Monday, February 10, 2020

5 Cara Berharga Pendanaan Bisnis

5 Cara Berharga Pendanaan Bisnis - Sebagian besar bisnis berpikir bahwa pendanaan bisnis adalah sesuatu yang Anda butuhkan ketika bisnis Anda kekurangan uang atau masa sulit. Banyak bisnis pergi mencari pendanaan bisnis ketika bisnisnya tidak bagus. Waktu untuk mendapatkan pendanaan bisnis bukanlah saat bisnis Anda berjalan buruk atau Anda kekurangan uang.



5 Cara Berharga Pendanaan Bisnis


Jika bisnis Anda berjalan dengan baik, tidak ada waktu yang lebih baik untuk keluar dan mendapatkan pendanaan bisnis. Mengapa?

1) Lebih mudah untuk memenuhi syarat
2) Anda bisa mendapatkan tarif dan persyaratan yang lebih baik
3) Lebih mudah untuk menumbuhkan pendapatan Anda dengan suntikan modal
4) Sangat mudah untuk menggunakan formula sederhana yang kami miliki di sini untuk mengukur pertumbuhan Anda.

JANGAN MENUNGGU HAL-HAL YANG BURUK; JIKA ANDA MELAKUKAN BAIK - PENDANAAN BISNIS DAPAT MENskalakan BISNIS ANDA KE TINGKAT BERIKUTNYA.

Ini adalah bagaimana Anda dapat menentukan apakah pendanaan bisnis dapat membantu bisnis Anda tumbuh. Ada 5 langkah sederhana yang akan menunjukkan kepada Anda nilai pendanaan bisnis.

Langkah 1: Apa yang Anda Butuhkan Untuk Menumbuhkan Bisnis Anda?

Meskipun ini mungkin terdengar seperti pertanyaan bodoh, itu adalah pertanyaan yang sangat penting.

LANGKAH PERTAMA yang perlu Anda ambil adalah menentukan apa yang dibutuhkan bisnis Anda untuk meningkatkan penjualan. Sebagian besar bisnis memerlukan satu atau lebih yang berikut ini?

• Inventaris dan Lebih Banyak Produk
• Memperluas Lini Produk yang Ada
• Menambahkan Layanan Tambahan
• Pemasaran dan Periklanan
• Tenaga Penjualan atau Personil
• Mesin, Peralatan, Perangkat Lunak atau Perangkat Keras
• Memperluas ke Wilayah lain atau Menambahkan Lokasi Lain

Langkah 2: Berapa Banyak Uang yang Anda Butuhkan untuk Mencapai Itu?

Berapa banyak uang yang Anda butuhkan untuk mencapainya? Sekali lagi, pertanyaan sederhana dan mungkin terdengar bodoh. Tetapi Anda harus memulai dengan pertanyaan dasar.

Berapa banyak yang ingin Anda investasikan ke dalam bisnis Anda atau berapa banyak yang Anda butuhkan untuk mengembangkan bisnis Anda?

$ 10.000, $ 20.000, $ 40.000, $ 50.000, $ 100.000 +

Langkah 3: Dari mana datangnya?

Hanya ada tiga bentuk uang tunai yang mengalir ke bisnis:

PENDAPATAN DARI PENJUALAN
INVESTASI DOLAR
HUTANG: PINJAMAN ATAU PINJAMAN

Dari mana uang itu berasal untuk membantu bisnis Anda tumbuh?

Jika Anda memiliki bisnis yang sudah ada dan Anda ingin berinvestasi dalam bisnis Anda, Anda menjual lebih banyak atau Anda memiliki saldo habis yang besar dan memiliki cadangan yang cukup untuk berinvestasi kembali. Jika Anda berencana untuk menjual lebih banyak; sebagian besar strategi penjualan dan pemasaran memerlukan semacam pemasukan uang tunai. Jika bukan itu masalahnya, Anda hanya memiliki dua opsi: investor atau pinjaman.

Langkah 4: Jika Anda memiliki jumlah uang yang Anda butuhkan untuk melakukan apa yang Anda inginkan dalam bisnis Anda - ada dua pertanyaan kunci: Jika Anda tahu jawaban atas dua pertanyaan dasar ini; Anda akan segera tahu cara meningkatkan penjualan Anda dengan cepat.

1. Berapa banyak uang yang akan Anda hasilkan dengan uang itu?

Dalam istilah finansial teknis - Apa yang akan menjadi ROI (Pengembalian Investasi)?

2. Dalam kerangka waktu berapa Anda akan mendapatkan uang itu kembali?

Dalam kerangka waktu apa Anda akan mencapai ROI yang diantisipasi atau diproyeksikan (Pengembalian Investasi)?

CONTOH (STUDI KASUS): (Versi Sederhana)

Jika seseorang memberi Anda $ 100.000 - apa yang akan Anda lakukan dan bagaimana itu akan memengaruhi bisnis Anda.

Contoh:

Saya (NAMA ANDA) akan mengambil $ 100.000 dan mengalokasikan uang itu ke dalam pemasaran dan menambah personel. (PERLU DAN INGIN)

Saya (NAMA ANDA) akan mengambil $ 100.000 dan menghasilkan pengembalian 50% dalam 5 bulan. Setara dengan pengembalian 10% per bulan ...

Berdasarkan informasi ini, Anda jelas tentang bagaimana Anda akan menggunakan uang itu, jenis pengembalian apa yang akan Anda buat dan dalam jangka waktu berapa.

Langkah selanjutnya; adalah menentukan apakah Anda bisa?

• Tingkatkan penjualan menjadi $ 100.000 dan dapatkan uang ekstra untuk melakukan ini.

• Jika Anda memperoleh investor berapa banyak yang mereka inginkan? Sebagian besar investor akan menagih Anda di mana saja dari bunga 10% hingga 30% atau mereka ingin 20% hingga 50% dari laba bersih. Anda harus mengetahui biaya modal versus pengembalian Anda.

• Jika Anda mendapatkan pinjaman, suku bunga dapat berkisar antara 7% hingga 30%. Anda perlu memperhitungkan biaya modal dibandingkan pengembalian Anda.

CONTOH (STUDI KASUS) - Bilangan Crunching:

Untuk Bisnis Yang Ada dan Operasional

Distributor Makanan Amerika saat ini menghasilkan rata-rata $ 50.000 per bulan. Pada akhir bulan mereka menutup $ 5.000 positif yaitu sekitar 10% bersih. Saat ini, ada biaya persediaan $ 20.000. Ini berarti setiap bulan mereka membeli $ 20.000 untuk menghasilkan $ 50.000 Gross. Pertanyaan yang perlu Anda jawab adalah: Berapa biaya saya untuk menghasilkan pendapatan kotor? Setelah Anda tahu itu, Anda tahu berapa banyak yang Anda butuhkan untuk meningkatkan penghasilan kotor sebesar 10%, 30%, atau bahkan 100%. Dalam contoh ini, kita dapat meningkatkan penghasilan sebesar 100% dengan melakukan pemasukan modal $ 20.000.

Kita tahu bahwa $ 20.000 menghasilkan $ 50.000 per bulan. Kita tahu bahwa $ 20.000 dan $ 50.000 dari penjualan kotor menghasilkan $ 5.000 per bulan bersih; yaitu 10%. Mereka menginginkan lebih banyak inventaris karena mereka memiliki calon pembeli.

Kesimpulan:

• Tambahan $ 20.000 akan menghasilkan tambahan $ 50.000 dalam penjualan kotor; meningkatkan penghasilan hingga $ 100.000. Ini adalah peningkatan 100% dalam penjualan kotor.

• Tambahan $ 20.000 akan menghasilkan tambahan $ 5.000 dalam margin bersih; meningkatkan penghasilan sebesar 10% setiap bulan = 20% setiap bulan.

• Jika bisnis ini dapat melakukan ini setiap bulan, mereka akan meningkatkan laba bersih sebesar 10% x 12 bulan = 120%.

Tidak semua bisnis dapat melakukan ini. Bahkan jika Anda meningkatkan penghasilan bersih Anda sebesar 2% per bulan = peningkatan 24% dalam 1 tahun.

Bisnis yang membawa inventaris memiliki waktu yang lebih mudah untuk mencapai hal ini.

Bisnis yang menjual setiap hari; seperti restoran, salon rambut, dan siapa saja yang menjual produk konsumen; memiliki waktu yang lebih mudah untuk mencapai ini.

Bisnis musiman juga dapat mencapai jenis pengembalian ini.

Langkah 5: Menghitung Biaya Modal versus Pengembalian Investasi (ROI).

Jika Anda tidak memiliki uang ekstra; Anda akan membutuhkan investor atau semacam pendanaan bisnis atau pinjaman.

Tidak ada yang salah dengan mengambil investor atau pinjaman. Sebagian besar bisnis yang sukses tumbuh dengan suntikan modal. Pikirkan cara ini. Apakah Bursa Efek New York atau Chicago Board of Trade akan ada jika bisnis tidak mengambil investor atau utang? Semua bisnis di bursa saham dan hutang utama memiliki investor atau hutang.

Bagaimana Anda menghitung ROI dan Biaya Modal? Semudah 1, 2. 3.

Anggaplah Anda dapat memperoleh pinjaman sebesar $ 50.000 untuk berinvestasi dalam bisnis Anda. Anda memproyeksikan bahwa Anda akan mendapatkan pengembalian 5% per bulan selama 5 bulan ke depan = Pengembalian 25%. Mari kita asumsikan Anda mendapatkan pinjaman dengan tingkat tahunan 12% = sama dengan 1% per bulan.

5% per bulan (laba Anda) minus 1% = 4% laba baru Anda
4% x 5 bulan = 20% (setelah biaya modal)


Add Comments


EmoticonEmoticon