Friday, February 07, 2020

3 Hal Yang Akan Menghancurkan Bisnis Rumah Online

3 Hal Yang Akan Menghancurkan Bisnis Rumah Online - Sejak 2007 telah terjadi pergeseran besar-besaran orang yang membeli barang dan jasa secara online dan ini adalah kabar baik bagi orang-orang yang ingin memulai bisnis online dari rumah. Namun sayangnya, statistik menunjukkan bahwa lebih dari 90% dari semua ide bisnis rumah online berakhir dengan kegagalan dalam 120 hari pertama. Pengusaha berbasis rumahan ini terjun lebih dulu dan mencoba memulai bisnis online tanpa persiapan, tanpa pengetahuan tentang apa yang mereka lakukan, tanpa pelatihan dan tanpa harapan untuk sukses.



Tentu saja kesuksesan itu mungkin. Ada sebagian kecil dari bisnis internet yang mencapai hasil besar. Sukses untuk bisnis rumahan online tidak terjadi secara kebetulan dan ada 3 faktor utama yang umumnya menyebabkan mereka gagal.

1. Persepsi yang Salah tentang Internet.

Hasil yang baik dicapai oleh orang-orang yang memiliki ide yang tepat tentang bagaimana bisnis rumahan online beroperasi. Mereka tidak berasumsi bahwa mereka akan cepat kaya atau bisa menjadi besar segera. Untuk beberapa alasan aneh, banyak orang berpikir bahwa ketika Anda memulai bisnis online Anda hanya membangun sebuah situs web dan kemudian menyelesaikannya kembali dan menunggu uang tunai masuk. Mereka tidak bisa salah lagi.

Bisnis rumahan online yang sah membutuhkan disiplin diri dan kerja keras. Beberapa orang berpikir bahwa mereka dapat mencari nafkah dengan hanya menekan beberapa tombol di komputer mereka selama beberapa jam setiap hari.

Meskipun para pakar pemasaran internet yang sudah mapan tidak harus menghabiskan waktu berjam-jam untuk bisnis mereka, itu tidak terjadi dalam semalam untuk mereka dan itu tidak akan terjadi dalam semalam untuk siapa pun. Anda harus siap untuk waktu dan investasi yang diperlukan untuk membuat bisnis berbasis rumah online Anda berhasil.

2. Tidak Berurusan Seperti Bisnis.

Semua bisnis memiliki dua kesamaan. Mereka adalah bisnis dan mereka harus dijalankan seperti bisnis! Dan ini termasuk bisnis rumahan online. Gelar sarjana dalam bisnis tidak penting bagi seorang pengusaha bisnis internet untuk menjadi sukses, tetapi jika Anda kesulitan menyeimbangkan keuangan pribadi Anda, Anda mungkin kesulitan ketika memulai bisnis online Anda sendiri.

Faktanya adalah bahwa semua bisnis yang sukses beroperasi pada prinsip bisnis yang sehat. Bisnis yang sukses bukanlah kecelakaan. Buktinya ada dalam angka. Bahkan tidak masuk akal untuk mengharapkan untung dari perusahaan bisnis baru setidaknya selama beberapa bulan.

Anda harus memiliki sumber daya dan keuangan yang memadai untuk meluncurkan bisnis rumahan online Anda dan mengurus kebutuhan pribadi Anda untuk jangka waktu yang wajar. Ini dikenal sebagai 'modal' dan tidak ada jalan keluar untuk kebutuhan yang cukup.

3. Memiliki Pola Pikir Yang Salah.


Pola pikir dan sikap Anda penting ketika Anda memulai bisnis online. Pola pikir yang baik tidak dapat memastikan kesuksesan tetapi sikap yang buruk dan pola pikir yang buruk tentu dapat menjamin kegagalan.

Misalnya, Anda dapat membayangkan bahwa Anda akan cepat kaya. Meskipun dimungkinkan untuk menghasilkan kehidupan yang sangat nyaman melalui internet, jika ada yang memberi tahu Anda itu cepat atau mudah, mereka tidak mengatakan yang sebenarnya kepada Anda.

Pola pikir dan sikap buruk lainnya adalah Anda tidak memerlukan rencana bisnis. Pekerjaan dari bisnis online rumahan masih bisnis. Semua prinsip bisnis yang sama yang berlaku untuk bisnis batu bata dan mortir juga berlaku untuk bisnis online. Sangat penting bahwa Anda memiliki rencana untuk sukses yang didasarkan pada prinsip bisnis yang sehat.

Add Comments


EmoticonEmoticon