Friday, January 31, 2020

3 Alasan Besar Orang Gagal Membangun Kredit Bisnis

3 Alasan Besar Orang Gagal Membangun Kredit Bisnis - Ada tiga alasan utama mengapa banyak orang gagal membangun kredit bisnis. Alasan BESAR pertama orang gagal, adalah karena bisnis mereka tidak diatur secara kredibel di mata pemberi pinjaman. Persepsi yang dimiliki oleh pemberi pinjaman, vendor, dan kreditor tentang bisnis Anda sangat penting. Sebelum mengajukan kredit bisnis, sebuah bisnis harus memastikan bahwa ia memenuhi atau melampaui semua standar kredibilitas pemberi pinjaman. Ada lebih dari 20 poin kredibilitas yang diperlukan agar bisnis memiliki fondasi yang kuat dan kredibel.


3 Alasan Besar Orang Gagal Membangun Kredit Bisnis


Untuk memastikan Anda terlihat kredibel, sangat penting bagi Anda untuk menggunakan nama resmi bisnis Anda. Nama bisnis lengkap Anda harus mencakup semua pengarsipan DBA tercatat yang akan Anda gunakan. Asuransikan nama bisnis Anda persis sama dengan surat-surat perusahaan, lisensi, dan laporan bank Anda.

Apakah Anda memiliki karyawan atau tidak, badan usaha Anda harus memiliki Nomor ID Pajak Federal (EIN) untuk mulai mendapatkan kredit bisnis. Sama seperti Anda memiliki Nomor Jaminan Sosial, bisnis Anda memiliki EIN. Nomor ID Pajak Anda digunakan untuk membuka rekening bank Anda dan untuk membangun profil kredit bisnis Anda. Luangkan waktu untuk memverifikasi bahwa semua agen, bank, dan vendor kredit perdagangan memiliki bisnis Anda terdaftar dengan nomor ID Pajak yang sama.

Alamat bisnis Anda harus berupa bangunan nyata yang dapat dikirimkan dari batu bata dan mortir. Ini tidak bisa menjadi alamat rumah, tidak bisa menjadi PO Box dan tidak bisa menjadi alamat UPS. Beberapa pemberi pinjaman tidak akan menyetujui dan mendanai kecuali kriteria ini dipenuhi. Ada Solusi Alamat Bisnis yang tersedia di perusahaan seperti Regus termasuk hanya alamat tempat Anda menerima surat dan paket di alamat bisnis khusus Anda.

Anda harus memiliki nomor telepon bisnis khusus yang terdaftar dengan bantuan direktori 411, dengan nama bisnis, untuk berhasil memperoleh kredit bisnis. Pemberi pinjaman, vendor, kreditor, dan bahkan penyedia asuransi akan memverifikasi bahwa bisnis Anda terdaftar dengan 411. Nomor bebas pulsa akan memberikan kredibilitas bisnis Anda, tetapi Anda harus memiliki nomor bisnis LOCAL untuk listing dengan 411.

Pemberi pinjaman menganggap 800 nomor atau nomor telepon bebas pulsa sebagai tanda kredibilitas bisnis. Bahkan jika Anda seorang pemilik tunggal dengan bisnis berbasis rumah, nomor bebas pulsa memberikan persepsi bahwa Anda adalah perusahaan yang bahkan lebih besar. Sangat mudah dan murah untuk memasang nomor telepon lokal virtual atau nomor 800 bebas pulsa.

Sebuah sel atau nomor telepon rumah sebagai lini bisnis utama Anda dapat membuat Anda "ditandai" sebagai bisnis yang tidak mapan yang terlalu tinggi risikonya. JANGAN memberikan ponsel pribadi atau telepon rumah sebagai nomor telepon bisnis. Anda dapat meneruskan nomor virtual ke nomor sel atau telepon rumah.

Penyedia kredit akan meneliti perusahaan Anda di internet. Yang terbaik adalah jika mereka mempelajari semuanya langsung dari situs web perusahaan Anda. Tidak memiliki situs web perusahaan akan sangat merusak peluang mereka untuk mendapatkan kredit bisnis. Ada banyak tempat online yang menawarkan situs web bisnis yang terjangkau sehingga Anda dapat memiliki keberadaan internet yang menampilkan tinjauan umum layanan dan informasi kontak perusahaan Anda.

Penting untuk mendapatkan alamat email perusahaan untuk bisnis Anda. Ini tidak hanya profesional, tetapi sangat membantu peluang Anda mendapatkan jempol dari penyedia kredit. Menyiapkan alamat email bisnis terlalu mudah dan murah untuk diabaikan.

Alasan ke-2 BESAR orang gagal membangun kredit bisnis adalah karena mereka mengajukan permohonan menggunakan nomor jaminan sosial mereka. Selalu terapkan dulu tanpa menggunakan nomor jaminan sosial Anda. Beberapa vendor akan memintanya dan beberapa bahkan akan memberi tahu Anda di telepon bahwa mereka perlu memilikinya, tetapi kirimkan terlebih dahulu tanpa itu. Banyak yang bahkan tidak tahu Anda bisa disetujui tanpa itu.

Ketika Anda mendaftar menggunakan SSN, Anda hampir selalu memberikan jaminan pribadi. Satu cara mudah untuk mengetahui apakah Anda sudah memiliki kredit bisnis adalah jika Anda memperoleh kredit tanpa menandatanganinya dan memberikan SSN Anda. Kredit bisnis TRUE tidak memerlukan SSN dalam banyak kasus untuk memenuhi syarat.

Kredit bisnis menggunakan EIN Anda untuk mendapatkan kredit. Ketika Anda memiliki cukup kredit yang dibangun untuk EIN Anda, Anda kemudian dapat disetujui tanpa memberikan SSN Anda. Jika Anda memberikan SSN, kredit pribadi Anda AKAN ditarik dalam banyak kasus. Kredit pribadi itu kemudian akan digunakan untuk keputusan persetujuan.

Sebagian besar penerbit kredit akan menyetujui Anda tanpa SSN Anda jika kredit EIN Anda cukup kuat. Jika kredit EIN Anda tidak cukup baik, Anda mungkin ditolak dan mereka mungkin akan meminta SSN Anda. Tidak peduli apa pun yang dikatakan oleh perwakilan kredit APAPUN kepada Anda, kredit BISA diperoleh hanya berdasarkan EIN Anda.

Alasan ke-3 BESAR orang gagal membangun kredit bisnis adalah karena mereka mengajukan kredit di WRONG ORDER. Laporan kredit bisnis dapat dimulai dengan cara yang sama seperti laporan konsumen pada umumnya, dengan kartu kredit kecil. Bisnis ini dapat disetujui untuk kartu kredit kecil untuk membantu mereka membangun profil kredit awal. Jenis kartu awal di dunia bisnis ini biasa disebut sebagai "kredit vendor".

Jalur kredit vendor adalah ketika perusahaan (vendor) memperluas jalur kredit ke bisnis Anda dengan ketentuan hari "Net 15, 30, 60 atau 90". Ini berarti bahwa Anda dapat membeli produk atau layanan mereka hingga jumlah dolar maksimum dan Anda memiliki 15, 30, 60 atau 90 hari untuk membayar tagihan secara penuh. Jadi, jika Anda menetapkan persyaratan 30 Net dan akan membeli barang seharga $ 300 hari ini, maka $ 300 akan jatuh tempo dalam 30 hari ke depan.

Anda bisa mendapatkan produk dan layanan untuk kebutuhan bisnis Anda dan menunda pembayaran selama 30 hari, sehingga memudahkan arus kas. Dan beberapa vendor akan menyetujui perusahaan Anda untuk ketentuan pembayaran Net 30 setelah verifikasi sesedikit nomor EIN dan 411 listing. Ketika akun Net 30 pertama Anda melaporkan "tradeline" Anda ke Dun & Bradstreet, sistem DUNS akan secara otomatis mengaktifkan file Anda jika belum. Ini juga berlaku untuk Experian dan Equifax.

Anda harus memiliki paling tidak lima (5) laporan pembayaran 30 hari Neto. Beberapa vendor memerlukan pesanan prabayar awal sebelum mereka dapat menyetujui bisnis Anda untuk persyaratan. Akun vendor sulit ditemukan, jadi perlu diingat bahwa vendor Anda tidak harus melayani 100% dari kebutuhan bisnis Anda.

Hindari tiga kesalahan besar ini untuk dengan cepat membangun profil kredit bisnis yang luar biasa dan skor yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan kredit untuk bisnis Anda.

Add Comments


EmoticonEmoticon